Bengkel Bubut | Pengecoran Logam Bubut dan Pon

KREATIF BERSAMA JAYA adalah home industri yang bergerak di bidang pengecoran logam, bubut, pond plat, cetak produk plastik dan karet dengan berbagai bahan logam dari kuningan, aluminium, tembaga, besi, plat, plastik, karet dll, yang berlokasikan di Tegal Jawa tengah.

Kami menerima pesanan dan pembuatan macam-macam kebutuhan suku cadang atau komponen mesin industri meliputi alat-alat listrik, kontruksi, pertanian, perkapalan, otomotif, dll dengan menyesuaikan ukuran detail sempel/gambar produk.

LAYANAN KAMI
Pengecoran Logam
Melayani Jasa pengerjaan pengecoran logam dengan berbagai bahan logam dari kuningan, aluminium, besi, dll.
Jasa Bubut
Melayani jasa pengerjaan bubut logam.
Jasa Pond Plat
Melayani jasa pengerjaan pembuatan spare part dari plat besi, baja, aluminium, dan stainless dalam proses pemotongan, membentuk, tekuk, siku, cembung, lubang bulat/oval dan berbagai jenis bentuk variasi lainya sesuai dengan kebutuhan Anda.
Jasa Cetak Plastik & Karet
Melayani jasa pengerjaan barang dari bahan plastik dan karet berbagai bentuk sesuai dengan jenis bahan yang di inginkan.

MISI DAN VISI
Memberikan pelayanan yang memuaskan kepada pelanggan.
Menghasilkan produk yang baik dan berkualitas dengan harga kompetitif.
Memberikan jaminan produk.
Menjalin ikatan kerjasama secara profesionalisme demi kemajuan bersama.

Kami selalu berupaya untuk memperluas layanan terbaik kami dengan memperluas jalinan ikatan kerjasama yang saling menguntungkan baik itu perusahaan maupun pertokoan dalam pemenuhan kebutuhan barang & jasa.
Kami pun telah menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan yang hingga saat ini masih terjalin erat sehingga tercipta kenyamanan & kepercayaan.

Kami siap menjadi mitra perusahaan/pertokoan Anda dengan menjunjung tinggi ikatan kerjasama,apa yang Anda butuhkan akan kami buatkan sebaik mungkin.
Kepuasan dan kepercayaan pelanggan adalah prioritas kami.

Demikianlah profil dari KREATIF BERSAMA JAYA yang dapat kami sampaikan semoga ini bisa menjadi langkah awal kerjasama yang baik untuk kita bersama.

Hormat kami : A.Faza Fs

Untuk informasi & pertanyaan bisa menghubungi kontak kami dibawah ini :

Telp : 087726207635
WA : 082328794668
Email : kreatifbersamajaya@gmail.com

1 Komentar

  1. https://bengkelbubutkbj.blogspot.com/2018/08/bengkel-bubut-pengecoran-logam-bubut.html?m=1

    BalasHapus