Jasa Potong Tekuk Plat (Pond)

KREATIF BERSAMA JAYA menyediakan jasa pengerjaan pembuatan spare part dari plat besi, baja, aluminium, dan stainless dalam proses pemotongan, membentuk, tekuk, siku, cembung, lubang bulat/oval dan berbagai jenis bentuk variasi lainya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sebagian produksi kami sudah banyak menunjang untuk segala kebutuhan-kebutuhan mesin industri, mesin pertanian, perkapalan, jaringan listrik PLN, telekomunikasi tower, componen eskalator, spare part motor & mobil, alat drumband, dan peralatan rumah.

Berbagai Material jenis plat sudah tersedia untuk proses pembuatan spare part produk.

Anda dapat menghubungi kami melalui kontak dibawah untuk kalkulasi atau seputar penawaran harga dengan mengirimkan contoh/sampel produk.

Dapatkan segera layanan terbaik kami dengan harga terjangkau kualitas produk terjamin.

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di :
Telp : 087726207635
WA : 082328794668
Email : kreatifbersamajaya@gmail.com

2 Komentar

  1. https://bengkelbubutkbj.blogspot.com/2018/09/jasa-potong-tekuk-plat-pond.html?m=1

    BalasHapus

  2. Kami adalah perusahaan yang khusus menjual produk Pelumas/Oli dan Grease/Gemuk untuk sektor Industri.

    Oli yang kami pasarkan diantaranya untuk aplikasi : Diesel Engine Oil, Transmission Oil, Gear Oil, Compressor Oil, Hydraulic Oil, Circulating & Bearing, Heat Transfer Oil, Slideway Oil, Turbine Oil, Trafo Oil, Metal Working Fluid, Synthetic Oil, Corrosion Preventive, Wire Rope, Specialities Oil dan aneka Grease/Gemuk.

    Kami menjadi salah satu perusahaan yang dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan pabrik-pabrik besar di Indonesia, termasuk kebutuhan akan pelumasan khusus.
    Prinsip kami adalah selalu mengembangkan hubungan jangka panjang kepada setiap customer. Bila anda butuh info lebih lanjut, silahkan menghubungi kami.

    Mobile : 0813-1084-9918
    Whatsapp : 0813-1084-9918
    name : Tommy. K
    Email1 : tommy.transcal@gmail.com

    BalasHapus